KU BERI KAU PERMINTAAN

Dia : ku beri kau 4 permintaan, asalkan tidak melewati batas kemampuan ku.

Aku : kok 4? Biasanya jin mana aja juga cuma ngasih 3.

Dia : anggap aja aku jin murah hati, beda dari jin lainnya.

Aku : top deh kalau semua jin kayak kamu. Oke permintaan pertama ku i want you to always be by my side, please. Can you promise me this? Cause everything feel so easier when you're near with me. You're the one i really believe.

Dia : okay, your first request accepted.

Dan sekejap kemudian, dia menghilang :D. Pada akhir nya, semua orang yang dulu dekat dengan kita, akan segera meninggalkan kita. Oke! I'am fine. Aku bukan pecundang. Aku tidak akan mau ngebela-belain sesuatu yang tidak menghargai ku. Aku lebih baik pergi secara terhormat.

Nyata pada dasar ny, fiktif pada sisa nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku "Apa Kabar Rindu?" @Sen

Resensi novel "Bidadari Untuk Dewa" @Asma Nadia