LAST and SPECIAL

Hallo.....
Kali ini aku ingin membuat post-an istimewa sebelum ke vakuman ku, di karenakan banyak nya ujian dan persiapan masa depan yang cukup menyita waktu dan energi ku bahkan hingga ke tingkat frustasi yang luar biasa.
Pertama-tama aku ingin mengucapkan terimakasih pada 1.503 readers yang sudah mengunjungi blog yang aku buat pertengahan tahun lalu. Meskipun bukan angka yang terlalu fantastis untuk sebuah blog yang sudah  cukup lama terbit, tapi tetap menjadi kebahagian tersendiri melihat statistik pembaca. Untuk siapa pun yang sudah mengunjungi blog ini aku sangat berterimakasih semoga kalian tidak bosan berkunjung, dan aku sangat menghargai apabila bersedia meninggalkan komentar. * terkadang  menulis juga membutuhkan dukungan.

Latar belakang aku membuat blog ini awalnya karna kebawelan ku yang terkadang salah tempat dan takut memakan korban lagi, so aku memutuskan untuk mengekspresikan diri memlalui tulisan sekaligus melanjutkan hobby menulis ku sewaktu duduk di bangku SMP dulu.
Belakangan beberapa teman mengajukan pertanyaan pada ku setelah mengunjungi blog ini, jadi aku ingin menjawab pertanyaan teman- teman semua melalui post an istimewa kali ini.

1. Kenapa sih hobby nulis?
Seperti yang aku bilang sebelumnya, aku ini adalah orang yang cukup bawel, jadi untuk mencegah bawel yang gak berguna aku menyalurkan semua pikiran yang ingin aku ungkapkan melalui tulisan. Jauh lebih baik dan produktif.

2. Sejak kapan hobby nulis?
Aku mulai hobby nulis sejak SMP, awalnya suka baca-baca hasil karya dua orang senior ku, dan lama- kelamaaan makin tertarik sampai senior ku itu ngajakin buat nerbitin buku kumpulan puisi karya anak nusantara ( judul nya: Diftong) yang dimana hasil penjualan buku itu bakalan di sumbangkan buat amal. Mulai dari sanalah kecintaan ku pada menulis mulai tumbuh

3. Gak kepikiran buat cerpen atau novel pendek?
Aku udah nulis beberapa cerpen tapi belum PD buat ekspost karna masih jelek banget. Aku masih belum bisa menjaga konsistensi dalam menulis, apa lagi penggunaan kata ganti orang, masih suka gak konsisten.

4 Kenapa kalau post selalu tengah malam kayak orang lagi galau aja?
Ini pertanyaan paling lucu. Sekedar informasi aku adalah seorang kalong sejati, suka insomnia dan begadang ngerjain tugas. Jadi bukan karna galau tapi memang jam produktif aku itu baru di mulai tengah malam.


5. Post an nya kok rata-rata galau semua? lagi patah hati ya? atau mau buat seseorang peka sama perasaan nya?
 Ya memang sih rata-rata post an aku unsur nya galau semua, tapi bukan berarti penulisnya juga lagi galau kan? Kebanyakan dari post an ku terinspirasi dari cerita teman-teman yang curhat mengenai patah hati mereka dan mengilhami ide dari post- post an ku.

6. Pernah gak buat post an yang khusus untuk seseorang? Kalau pernah post an yang mana aja?
Pernah dong, sebaik- baik nya ide adalah yang berasal dari pengalaman penulis nya sendiri. Judul post nya :

-RINDU
-KEPADA SESEORANG YANG SEDANG JAUH DARI RUMAH
-TENTANG KAMU
-KITA YANG SEBATAS PERNAH
Itu adalah post an yang memang berkaitan dengan seseorang dalam hidupku. Tapi bukan berarti post itu aku buat untuk memberikan kode pada orang tersebut. Post an ini hanya ku buat untuk menyalurkan apa yang aku rasakan saat itu.

7. Post an favorit? Alasannya
Post an favorit ku : -KISAH LAMA. Post an ini aku buat atas permintaan seorang teman yang setia menghibur dengan lelucuan garing nya di tengah virus gamon yang menyerang. Sekedar informasi aku adalah orang yang gak suka terlihat lemah di hadapan makhluk yang nama nya "LELAKI'. Tapi khusus untuk teman yang satu ini berhasil membuat ku menangis dengan nyaman disalah satu sesi curhat kami. Ketika aku mau menunjukkan tangisan ku pada seorang lelaki, berarti dia adalah orang yang aku percayai dan istimewa.

Nah... itu dia beberapa pertanyaan yang mampir ke telingan ku dari teman-teman yang sudah mengunjungi blog ini. Do'a kan semoga di post an berikut nya aku bisa berbagi pengalaman tentang perjuangan mendapatkan kampus impian dengan segala bentuk jatuh bangun nya.

H-4 UN
SEMOGA NILAI UN SESUAI TARGET
Claud(y)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku "Apa Kabar Rindu?" @Sen

Resensi novel "Bidadari Untuk Dewa" @Asma Nadia

12 Pesan Untuk Mu di Tanggal 30