SOMEONE

Selamat malam yang disana😍.

Oke kali ini aku bakalan membahas seseorang yang spesial. Kita mulai dari seperti apa makhluk yang spesial ini ya. Dia itu orang yang selalu nganggap diri nya cantik, jadi sering banget bilang "weiiii aku cantik kan?". Walaupun dia sebenarnya memang cantik, tapi sebagai sahabat nya aku gak mau memuji dia secara langsung *bisa besar kepala dia nanti hehe*. Dia kalau di sekolah selalu bersikap seperti " lady" padahal mah kalau udah sampai di rumah nya sendiri, sikap itu anak " subhanallah ". 

Terlepas dari semua nya, bagi ku dia itu awesome banget deh. Dia orang yang paling sabar dan berfikiran positif yang pernah aku kenal "aku bahkan penasaran, itu anak tau cara nya marah gak sih". Setiap kali aku ada masalah atau aku sedang di kuasai marah dia selalu jadi orang yang paling bijak kasih nasehat ke aku, bahkan kalau lagi ngasih nasehat udah kayak kakak aku sendiri. Dia juga orang yang sangat sederhana dalam segala hal dan rendah hati, terutam dalam study, dia gak mau menyombongkan diri dia yang pinter *malahan aku yang gak pinter ini yang sering sombong wkwkw". Tapi meskipun pinter itu anak sampai sekarang belum punya cita" mau jadi apa,  aaasiikkk labil aja tu anak kalau di tanya masalah cita".

Dia adalah orang yang mengklaim diri nya sebagai calon istri idaman karena ngaku nya jago masak padahal mah enggak sama sekali. Terus dia juga orang yang paling rempong kalau di suruh cabut dari eskul. Jadi kami sering banget ngajak dia buat ngumpul saat dia lagi eskul dan saat cabut eskul, selama bareng kami gak berhenti " nya khawatir bakalan ada orang mergokin dia cabut.

Mengenai kisah cinta dia, dia adalah tipekal orang yang suka mendem dan paling takut di php in. Al hasil dengan sifat dia yang seperti itu orang yang dia suka jadian sama orang  lain. Dan dia juga punya abang yang memiliki pacar  di setiap kota, sedangkan dia? Yaaa jomblo deh. Jadi bagi temen" yang bersedia menjadi pacar nya, bisa langsung pc aku ya😳.

Okeyy ternyata udah panjang banget😐. Post kali ini spesial buat someone aku

Komentar

  1. Isss,jadi pengen aku ketemu sama orang yang mu ceritain ran����

    BalasHapus
  2. Maulah kenalan sama yg di cerita tu😉😉😉

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Iya kan sil, siapalah yang di ceritain rany ��

    BalasHapus
  5. Yang pasti nya gak kalian lah ya��

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku "Apa Kabar Rindu?" @Sen

Resensi novel "Bidadari Untuk Dewa" @Asma Nadia

12 Pesan Untuk Mu di Tanggal 30